Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ahmad Nurrizki Angkat Bicara Adanya Pemukulan Badut Oleh Oknum Pol PP

Rabu, 24 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T12:45:56Z


MP Bandar Lampung - Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurrizki angkat bicara terkait adanya pemukulan badut yang dilakukan oleh oknum anggota Sat Pol PP.

Ia membenarkan hal tersebut, atas nama Satuan Pol PP Kota Bandar Lampung ia juga meminta maaf atas kejadian itu.

"Atas nama Pol PP Kota Bandar Lampung kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian kemarin, dan juga kami sudah mengkonfirmasi kepada pihak keluarga bahwa mereka sudah berdamai secara kekeluargaan," ujar Ahmad Nurrizki saat dimintai keterangan, Rabu (24/8/2022).

Dengan kejadian itu, Ahmad Nurrizki mengatakan bahwa ini menjadi pembelajaran bagi Sat Pol PP Kota untuk kedepannya agar bisa lebih humanis dan persuasif saat penertiban di lapangan. 

"Terkait dengan anggota juga sudah kita panggil dan sudah kita siapakan dengan SOP Pol PP," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini ke empat oknum Pol PP itu sudah di tangani oleh Petugas Tindak Internal (PTI) Provos Sat Pol PP dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

"Untuk binaan kepada 4 orang tersebut sedang di tangani oleh pihak PTI dan PPNS upaya efek jera kepada mereka," paparnya. 

Ahmad Nurrizki berharap tidak akan ada lagi kejadian seperti ini di Kota Bandar Lampung.

"Ya Alhamdulillah sudah selesai, kemarin juga sudah penandatangan perdamaian, dan kita harapkan kedepannya tidak ada kejadian seperti ini lagi," ucapnya.

Kepada empat oknum yang bersangkutan akan diberikan sanksi atas perbuatannya," Tentunya nanti ada sanksi nya bagi mereka yang melanggar SOP Pol PP," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update