Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Terjadinya Balap Liar Dan C3, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Patroli KRYD

Kamis, 23 Mei 2024 | Kamis, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T09:57:55Z

 


MP Tubaba - Dalam rangka mengantisipasi adanya Balap Liar di Wilayah Hukum Polres Tubaba Unit Sat Lantas Dan Polsek Tulang Bawang Tengah Melaksanakan Patroli KRYD di jalan poros pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Kamis (23/05/24) dini hari. 


"Malam ini Personil Sat Lantas Polres Tubaba dan Polsek Tuba Tengah melaksanakan Patroli Giat KRYD antisipasi Balap Liar di Jalan Poros Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulang bawang Tengah Kabupaten Tulang bawang Barat," ucap Kasat Lantas Tubaba Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.


Tujuan dilaksanakannya Patroli adalah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi adanya balap liar di Wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah serta menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


 “Patroli ini dalam rangka memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada Masyarakat, guna mencegah terjadinya Balap Liar serta mencegah terjadinya Tindak Pidana C3 (Curat, Curat dan Curanmor) di wilkum Polres Tubaba sehingga Masyarakat dapat merasa nyaman dalam beraktifitas," pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update