Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dugaan Proyek Gagal di Natar Anggota DPRD Komisi III DPRD Lamsel Supri " Dalam Waktu Dekat Akan Kroscek Ke Lokasi

Selasa, 07 Mei 2024 | Selasa, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T12:25:50Z


MP Lampung Selatan - Ruas jalan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya, menjadi perhatian serius oleh anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat.


Anggota komisi III DPRD Lamsel Supri, mengatakan, saat ini terdapat beberapa Jalan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, belum lama dikerjakan oleh rekanan namun kondisinya telah mengalami kerusakan.


“Informasi yang kami ketahui saat ini, proyek gagal tersebut terdapat di Kecamatan Natar, Lamsel,” ujar Supri, pada Selasa, (30/1/2024).


Politisi Partai Nasdem ini melanjutkan, adapun proyek gagal tersebut salah satunya, seperti jalan rabat beton penghubung Desa Tanjung Sari, Merak Batin dan Desa Kali Sari.


Kemudian tambah Supri, terdapat juga pembangunan infrastruktur jalan aspal SMPN 5 Desa Candimas terusan Desa Wai Sari.


“Semuanya terdapat di wilayah Kecamatan Natar, Lamsel,” jelasnya.


Berkenaan dengan hal tersebut, wakil rakyat asal Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Natar itu berjanji akan kroscek dalam waktu dekat bersama tim atau anggota lainnya.


Sebab menurutnya, terjadinya proyek gagal ini merupakan akibat minimnya kualitas saat melakukan pengerjaan, sehingga, dampak hasil dari pembangunan tersebut tidak awet atau berlangsung lama.


“Masalah ini tidak bisa dibiarkan, apalagi pembangunannya menggunankan APBD Lamsel yang nilainya mencapai hingga milyaran rupiah,” pungkas Supri. (*)

×
Berita Terbaru Update