Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas di Libur Panjang, Polres Tubaba Lakukan Patroli Hunting di Tempat Wisata

Minggu, 26 Mei 2024 | Minggu, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T12:43:52Z

 


MP Tubaba - Memasuki libur dan cuti bersama, Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan patroli hunting dan dialogis siang hari, pada Sabtu pukul 10:00 Wib (25/05/2024). 


Polres Tulang Bawang Barat melalui Satuan kerja Sat Lantas melakukan kegiatan patroli hunting guna untuk mencegah gangguan Kamtibmas di tempat area wisata yang berada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada siang hari.


"Siang ini Personil Sat Lantas Polres Tubaba melaksanakan patroli hunting di tempat area wisata sebagai upaya personil kepolisian dalam menekan Gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran anggota Polri,” Kata Kasat Lantas Tubaba Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan S.IK.


Lebih lanjut, Kasat Lantas Tubaba Iptu Deni menambahkan, kegiatan tersebut sudah menjadi rutinintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung dalam memasuki libur dan cuti bersama untuk mencegah gangguan Kamtibmas.


“Karena weekend ini biasanya termasuk rawan, masyarakat banyak yang berkunjung ke tempat-tempat area wisata. Dan ini perlu kita jaga dan amankan,” imbuhnya. 


"Apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop gratis," tandasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update