Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keji,,,! Diduga Korban Rudapaksa & Pembunuhan, Jasad Perempuan Belia Ditemukan Di Semak

Rabu, 29 Mei 2024 | Rabu, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T12:18:51Z


MP Mesuji — Penemuan jasad perempuan diduga korban rudapaksa dan pembunuhan menggemparkan masyarakat Kabupaten Mesuji, yang berada di semak semak perkebunan kelapa sawit Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji,Selasa (28/05/24).


Di ketahui korban seorang perempuan AL (16) Warga Dusun Tebing Tinggi Desa Talang Batu RK/RT 04/01 Kecamatan Mesuji Timur Kab. Mesuji, korban masih duduk di bangku sekolah kelas X di SMK N 1 Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.


Menurut keterangan beberapa masyarakat di sekitar kejadian warga Margo Jaya, korban pertama kali ditemukan oleh 2 anak yang sedang melintas di TKP dan hendak mencari burung, keduanya ABA (14) dan HF (16) masyarakat Desa Margo Mulyo.


Adanya kronologis penemuan tersebut, ABA dan HF hendak mencari burung dan melintas di lokasi, keduanya melihat ada cahaya di semak semak, karena penasaran keduanya memastikan asal cahaya tersebut dan setelah di dekati ternyata spion sepeda motor Beat.


Setelah itu mereka melihat tidak jauh dari motor tersebut terdapat sesosok jasad didalam parit yang di tutupi dengan dedaunan dan rerumputan yang bersimbah darah.


Selanjutnya kedua anak itu memberitahu penemuan tersebut kepada warga sekitar,warga pun berdatangan memastikan, setelah itu warga menghubungi Anggota Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung, bahwa ada penemuan mayat di perkebunan sawit.


Kemudian Anggota Polsek Mesuji Timur dan Tim Inafis Polres Mesuji mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Lalu membawa korban ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram Brabasan untuk di lakukan visum, yang selanjutnya korban akan di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update