Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Maju Pilkada Pesawaran, Watoni Optimis Dapat Sejahterakan Rakyat

Jumat, 31 Mei 2024 | Jumat, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T06:05:56Z
MP Pesawaran – Bersama Masyarakat Membangun Pesawaran menuju Kabupaten Berkualitas, Mandiri, Sejahtera Berbasis Lingkungan dan Teknologi’, demikian komitmen Bakal Calon Bupati Kabupaten Andan Jejama periode 2024-2029, Watoni Noerdin. Jum’at (31/05/2024).

Senior PDI Perjuangan Provinsi Lampung itu, mengatakan saatnya Kabupaten yang memiliki sumber daya alam melimpah, dipimpin oleh kepala daerah yang memberikan komitmen nyata, terhadap masyarakat. Sehingga, pemerataan pembangunan dari segala lini benar-benar dirasakan.

“Pesawaran kaya akan Sumber Daya Alam, mulai dari wisata laut dan wisata alam lainnya, hasil bumi yang melimpah dari mulai perkebunan dan pertanian yang membentang luas, bahkan tambangpun ada, tentu hal ini harus kita support secara maksimal,” kata Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin.

Untuk itu, kata Watoni. Maju di kontestasi Pilkada merupakan langkah awal untuk mengabdi demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran. “Saya sangat optimis, ketika kebersamaan, kekompakan, antar masyarakat dan pemerintah di kedepankan. Maka, mewujudkan Pesawaran sejahtera akan mudah tercapai,” ujarnya.

Disini, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung tersebut melanjutkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ada, harus dilibatkan secara merata, dengan menggali, membina lulusan perguruan tinggi untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan Pesawaran yang unggul dengan berbasis teknologi.

“Saya pastikan, Masyarakat Pesawaran, memiliki kualitas pendidikan yang berkualitas, punya komitmen yang sama. Tinggal, kehadiran pemerintah membina dan merangkul mereka. Inilah komitmen yang harus kita wujudkan,” ungkapnya.

Karena, Tambah Watoni. Tanpa, melibatkan seluruh komponen yang ada. Sulit mewujudkan Bumi Andan Jejama menjadi lebih baik. Sebab, persoalan sejumlah wilayah khususnya Kabupaten Pesawaran sangat Kompleks, mulai dari kesejahteraan Petani, Tenaga Pendidik, buruh, nelayan, dan konflik Agraria dan yang lainnya sangat nyata.

“Pemikiran, dan kerja keras satu orang dalam membangun sebuah pemerintahan, tidak akan bisa terwujud. Tanpa support semua pihak, khususnya Alumni-alumni Perguruan tinggi, dan masyarakat,” tegasnya.

Untuk diketahui Watoni Noerdin resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Pesawaran Periode 2024-2029 melalui DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan telah mengikuti fit and proper test di hari terakhir Kamis, 30 Mei 2024 yang lalu. (*)
×
Berita Terbaru Update