Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tumijajar Terima 1 Pucuk Senjata Api Rakitan Dari Masyarakat

Sabtu, 18 Mei 2024 | Sabtu, Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T11:35:32Z

 


MP Tubaba - Pihak Kepolisian Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, menerima penyerahan 1 pucuk Senjata Api (Senpi) Rakitan dari masyarakat yang awalnya diserahkan kepada Kepalo Tiyuh Margo Dadi. 


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melalui Kapolsek Tumijajar Iptu Yesi Februara, S.H pada Sabtu (18/5/2024) menjelaskan, bahwa Senpi Rakitan tersebut awalnya diserahkan oleh masyarakat kepada Kepalo Tiyuh Margo Dadi Fery Saputra.


"Selanjutnya Senpi Rakitan Laras Pendek, jenis FN tersebut diserahkan Kepalo Tiyuh Margo Dadi kepada Kapolsek Tumijajar," jelas Kapolsek. 


Kapolsek Tumijajar Iptu Yesi Pebruara, S.H juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih, atas langkah kongkrit masyarakat yang ikut mendukung kinerja jajaran Kepolisian dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya diwilayah hukum Polsek Tumijajar.


“Kesadaran dan peran aktif warga untuk mendukung kinerja jajaran Kepolisian ini, tidak lepas dari kerja keras personil Bhabinkamtibmas yang selalu melakukan penggalangan dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update