Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Lamsel, Suhar Pujianto Ini Kepercayaan dan Amanah Masyarakat Untuk Saya

Selasa, 07 Mei 2024 | Selasa, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T12:23:35Z


MP Lampung Selatan - Berdasarkan data sementara, hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel, sekaligus Calon Anggota Legislatif kabupaten setempat, Suhar Pujianto, diprediksi memperoleh sebanyak 4.296 suara.


Angka tersebut dengan perolehan jumlah keseluruhan suara partai politik PDI-Perjuangan yakni sebanyak 14.796 suara.


Informasi yang berhasil dihimpun, Suhar Pujianto mencalonkan diri sebagai anggota dewan Lamsel itu terdapat nomor urut 1 di Dapil 2 Lamsel, yang meliputi Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Palas tersebut meraih suara terbanyak dari para Caleg lainnya.


“Iya, benar, berdasarkan data sementara kita memperoleh suara terbanyak dari para Caleg lainnya,” ucap Suhar, pada, Rabu, (13/3/2024).


Suhar Pujianto yang diketahui berdomisili di wilayah Kecamatan Palas, Kabupaten Lamsel itu tak henti-hentinya, mengucapkan ribuan terima kasih atas perolehan suara terbanyak tersebut.


“Tentunya, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan masyarakat serta kader dan para relawan yang sudah berjuang sehingga saya bisa meraih suara yang memuaskan,” ucapnya lagi.


Untuk diketahui, pencapaian kerja keras ini merupakan kali kedua untuk Suhar Pujianto menjadi anggota DPRD Lamsel dari dapil II yang menaungi tiga kecamatan.


Suhar yang merupakan politisi partai moncong putih itu, meniti karirnya beranjak dari tingkat bawah, dan selanjutnya, jika mengacu pada data sementara tersebut, maka di pastikan Suhar Pujianto bakal duduk kembali menjadi wakil rakyat lamsel, pada periode 2024-2029 mendatang. (Sho)

×
Berita Terbaru Update