Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota DPRD Lamsel Imam Subkhi Hadiri Peluncuran Maskot dan Jinglei Pilkada 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 | Sabtu, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T13:15:12Z

 


MP Lamsel -- Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap KPU, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, dalam hal ini yang diwakili, wakil ketua komisi I DPRD Lampung Selatan, Iman Subhki menghadiri peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2024.


Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2024 ini dipusatkan di Lapangan Way Handak Expo Kalianda, Jum,at (31/5/2024) malam.


Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto, anggota Forkopimda dan anggota DPRD serta sejumlah perwakilan pimpinan partai politik.


Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak menyampaikan peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada tersebut merupakan hal yang penting, sebab melalui peluncuran Maskot dan Jingle ini dapat menjadi ikhtiar KPU dalam rangka mensosialisasikan calon Bupati dan Wakil Bupati.


“Hal penting untuk menyebar luaskan informasi terkait tahapan pelaksanaan Pilkada. Selain itu sebagai ikhtiar untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada mendatang”, kata dia dalam sambutannya.


Sementara itu wakil ketua komisi I DPRD Lampung Selatan, Imam Subkhi berharap dengan peluncuran maskot dan jingle yang merupakan tahapan Pilkada dapat menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada.


“Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan lancar. Imam juga meminta agar KPU Lampung Selatan terus melakukan koordinasi terhadap pemangku terkait agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai.”kata dia. (Sho/red)

×
Berita Terbaru Update