Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi, Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga

Minggu, 23 Juni 2024 | Minggu, Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T14:12:33Z

 


MP Lamsel -- H. Nanang Ermanto kembali menyalurkan bantuan bedah rumah. Kali ini, bantuan diberikan untuk lima warga di Kecamatan Sidomulyo dan satu warga di Kecamatan Palas


Bantuan bedah rumah tersebut berasal dari CSR PT ASDP Cabang Bakauheni dan PT Haida Biotechnology Indonesia serta ada juga dari APBD Kabupaten Lampung Selatan.


Bantuan berupa uang tunai sebsar Rp20 juta itu diserahkan langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada msaing-masing penerima manfaat, pada Sabtu (22/6/2024).


“Ini saya serahkan uang tunai Rp20 juta untuk program bedah rumahnya. Ini juga ada bantuan lain karpet, selimut serta sembako,” ujar Nanang yang didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin.


Disela-sela penyerahan bantuan, Bupati Nanang juga meminta kepada para kepala desa bersama masyarakat untuk bergotong-royong dalam pembangunan rumah.


“Semua itu tergantung pak kadesnya, kalau pak kadesnya gerak pasti warganya ikut bergerak. Jadi saling gotong-royong ya,” imbuh Nanang.


Sementara, Juminah, salah satu penerima manfaat mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.


“Saya sangat terbantu dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan, sehingga beban yang kami pikul menjadi lebih ringan,” ujar Juminah, warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo ini. (Sho)

×
Berita Terbaru Update