Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Pemilihan, Ketua DPC PPP Bangka Barat Andri Diberikan Rekomendasi Tiket

Minggu, 02 Juni 2024 | Minggu, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T14:41:54Z


MP Bangka Barat - Andri Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat diberikan rekomendasi tiket menjelang pemilihan oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan.


Mardiono Plt ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan arahan, dukungan serta motivasi kepada Andri untuk mengikuti kontestasi Pilkada.


Pria yang akrab disapa Andri ini dinilai sebagai figur muda idealis yang mampu merangkul semua kalangan, jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi untuk kesejahteraan kemajuan Bangka Barat. 


Andri mengatakan kepada sejumlah media saat berjumpa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mardiono beberapa waktu lalu.


"Beliau (Plt Ketum PPP) merestui saya (mencalonkan Kepala Daerah ) . Secara khusus Beliau berpesan melaksanakan konsolidasi lintas partai," kata Andri. 


Andri juga didampingi Ketua-ketua DPC PPP se Babel di bawah komando Hellyana selaku Ketua DPW PPP Babel.


"DPP memberi perhatian khusus, saya harus apresiasi itu. Ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan," papar Andri.


Andri diberikan mandat untuk siap berjuang serta segera menjalin komunikasi politik dan koalisi ke parpol di Bangka Barat menjelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Barat. 


"Insya Allah ini menambah semangat kami untuk terus berkontribusi bagi umat di Bangka Barat. Kami yakin niat baik akan mendapatkan tempat di mata teman-teman parpol lain," tutup Andri.

×
Berita Terbaru Update