Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Motivator Muda Baturaja Gelar Open Donasi Dalam Rangka Peduli Bencana OKU

Minggu, 02 Juni 2024 | Minggu, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T15:07:54Z

 


MP OKU (Sumsel) -- Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh team kemanusiaan motivator muda baturaja (MMB) dilaksanakan open donasi selama 4 hari dari hari rabu sampai dengan hari sabtu.


Open donasi ini dilakukan dengan melalui pesan sosial media whatsapp. Dari donasi tersebut alhamdulillah mendapatkan hasil berupa donasi pakaian layak pakai dari masyarakat kabupaten OKU sebanyak 15 kardus.


Ketua umum motivator muda baturaja (MMB) Istiansya, saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa lembaganya selalu melakukan aksi kemanusiaan setiap ada bencana baik di oku maupun di daerah lainnya. Seperti terakhir donasi dilakukan saat bencana banjir lahat pungkasnya.


Ditempat yang sama Istiansya atau akrab dipanggil kk Iant itu mengatakan aksi kemanusiaan dilakukan oleh anggota motivator muda bersama relawan lainnya untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.


Adapun bantuan pakaian layak pakai hasil dari open donasi tersebut telah diserahkan secara langsung ke 2 tempat bencana pada hari minggu yaitu desa Gunung Tiga dan desa Muara Saeh (02/06/2024).


Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua umum motivator muda Istiansya didampingi pengawas yayasan Abbasy Insani Almadani, Fandira Gifari,S.M. besrta anggota MMB dan relawan kemanusiaan lainnya.


Adapun donasi yang diserahkan di Gunung Tiga kecamatan Ulu Ogan dan Muara Saeh kecamatan Muara Jaya langsung diterima oleh kades beserta perangkat.


Kedua kades desa tersebut mengucapkan banyak terima kasih terhadap bantuan yg telah diberikan masyarakat OKU melalui team kemanusiaan motivator muda Baturaja.


Ditempat yang sama masyarakat menyambut gembira atas bantuan yang telah diberikan dan tak luput juga mengalir doa kepada seluruh donatur dari para korban bencana. (Romlan)

×
Berita Terbaru Update