Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Tanjung Sari Salurkan BLT DD Tahun 2024 Tahap ke-2

Senin, 10 Juni 2024 | Senin, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T12:55:28Z

 


MP MESUJI — Pemerintah Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) Tahap kedua tahun 2024, kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Senin 10/6/2024.


"Maryuni Selaku Kepala Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Salurkan BLT DD tahap kedua Tahun 2024 kepada 35 KPM Di Balai Desa Setempat, acara tersebut yang dihadiri oleh Kepala Desa, Pendamping Desa, ketua BPD, dan seluruh Aparatur Desa Tanjung Sari. BLT DD yang di salurkan pada hari ini 3 bulan, perbulannya Rp, 300.000 tiga ratus ribu rupiah, jumlah uang yang di terima per KPM (Rp,900.000) Sembilan ratus ribu rupiah.


"Maryuni Selaku Pemerintahan Desa Tanjung Sari, menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat, uang tersebut supaya di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk membeli kebutuhan sehari hari, jangan sampai uang tersebut di salah gunakan atau untuk membeli haemphon, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Semoga bisa membantu meringankan kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ," tutur Maryuni.


",Saat saya temui salah satu warga, beliau mengatakan kepada awak media FaktaNews24 com, dengan mendapatkan bantuan tersebut saya sangat berterimakasih kepada pemerintahan Desa dan saya sangat bersyukur,  karena uang tersebut sangat membantu untuk memperingan dalam kebutuhan  kami sehari hari," ucapnya warga. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update