Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alami Pengeroyokan dan Penganiayaan di Cafe Circle Kotabumi, Korban Lapor Polisi

Minggu, 14 Juli 2024 | Minggu, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T06:43:06Z


MP Lampung Utara - PS (29) warga kelurahan Tanjung Harapan, kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampung Utara  di duga menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan di cafe Circle yang berada di stadion Sukung Kotabumi. Minggu 14 Juli 2024.


Dimana kejadian itu terjadi pada Sabtu malam 12 Juli 2024 sekira pukul 01: 30 wib kemarin.


PS menuturkan pada sejumlah wartawan, dirinya mendapatkan pengeroyokan dan penganiayaan oleh pihak cafe itu sendiri.


"Berawal dari adik saya nongkrong di kafe, kemudian kehilangan satu buah vep. Saat itu ada hiburan musik DJ, adik saya JN menghubungi teman kerja saya menelpon via WhatsApp bahwa adik saya itu mengalami keributan dan di pukuli di cafe Circle. Saat itu saya menutup konter dan bergegas menuju ke lokasi kejadian," terangnya.


Sesampai di lokasi lanjut PS. Saya melihat adik saya sudah di kerumuni orang, saya menanyakan kepada mereka siapa yang memukul adik saya. Kemudian ada salah seorang warga langsung menjawab dengan nada tinggi. "Saya kenapa" sebegitu menjawab dan langsung memukul kembali adik saya, kemudian saya bergegas melerai aksi tersebut.


"Saat itu kami tidak bisa lagi membela diri karena puluhan warga lainnya ikut memukuli saya sampai terjatuh kemudian menginjak-injak saya. Bahkan, ada yang mengunakan batu dan stik biliar,"ungkapnya.


Kini atas kejadian itu, korban sudah melakukan laporan ke Polres Lampung Utara. Korban meminta kepada polisi untuk melakukan tindakan hukum.


Sampai berita ini di tayangkan, korban masih di rawat secara intensif atas luka memar yang di alami. 


Sementara terkait izin cafe dan izin hiburan yang mencapai larut malam di cafe Circle tersebut. Warga juga meminta aparat berwenang untuk mendalaminya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update