Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto Hadiri Penyampaian Laporan BPK

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T21:51:36Z

 


MP Lamsel -- Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto hadiri undangan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI dalam acara penyampaian hasil pemeriksaan keuangan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara di Jakarta Convention Center Senin 08/07/24.


Acara ini dalam agenda akan di hadiri oleh presiden RI Joko Widodo,turut hadir mendampingi Bupati Lamsel,Sekertaris Daerah Thamrin,Kepala BPKAD Wahidin Amin, Plt Sekertaris Inspektorat Marko Firzada.


Menurut Bupati Nanang Ermanto, acara yang diadakan BPK RI ini merupakan acara tahunan dan di ikuti seluruh Provinsi, kabupaten kota yang ada di Indonesia.


“Acara hari ini memang sudah agenda tahunan, ini acara BPK RI yang pada intinya ingin mengetahui lebih jelas dan langsung dari Provinsi, Kabupaten Kota terkait pengelolaan keuangan yang ada di wilayah masing-masing, apalagi Kabupaten Lamsel salah satu kabupaten yang dinilai BPK cukup baik dalam pengelolaan keuangan,itu dibuktikan dengan beberapa kali kita mendapatkan penilaian Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI”, jelas Nanang, Senin 8 Juli 2024.


Selain menghadiri undangan acara yang di adakan BPK RI,Bupati Lamsel Nanang Ermanto juga akan menghadiri kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang juga diadakan di Jakarta. (*)

×
Berita Terbaru Update