Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 043/Gatam Pimpin Entry Meeting Audit Ketaatan Dan Kinerja Periode III TA. 2024 Bersama Itjen TNI

Sabtu, 20 Juli 2024 | Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T01:28:30Z


MP Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., memimpin Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA. 2024 bersama Itjen TNI, bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Kamis (18/07/2024).


Kegiatan Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III  TA. 2024 bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang pelaksanaan program kerja satuan serta informasi tentang kondisi satuan sebagai obyek pemeriksaan, sesuai dengan standar Audit serta memperoleh nilai tambah/Value Added yang diharapkan.


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengucapkan selamat datang kepada Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim B Itjen TNI beserta rombongan.


“Tentunya kami sangat berbahagia atas kehadiran rombongan dari Itjen TNI di tempat kami, untuk memberikan konsultasi kepada satuan kami, dalam rangka melaksanakan seluruh program kegiatan dan anggaran, agar kedepannya kami dapat melaksanakan semua kegiatan dengan lancar.“


“Selanjutnya kami sangat mengharapkan arahan dari bapak dan ibu semua, dan juga kami laporkan kepada bapak dan ibu, saat ini kami sedang fokus dengan perintah dari pemerintah yakni tentang ketahanan pangan, karena kebetulan Provinsi Lampung ini merupakan salah satu sentra lumbung pangan,“ tuturnya.


Selanjutnya Irops Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim B mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Gatam, yang telah memfasilitasi kegiatan Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Itjen TNI Periode III TA. 2024 di wilayah Lampung dan Bengkulu, yang dimulai dari tanggal 15 s.d 30 Juli 2024.


"Semoga pelaksanaan Audit Ketaatan dan Kinerja Itjen TNI Periode III kali ini dapat berjalan dengan baik, lancar sesuai dengan standar Audit serta memperoleh nilai tambah/Value Added yang kita harapkan, kegiatan Audit Itjen TNI TA. 2024 dilaksanakan berdasarkan surat perintah Panglima TNI Nomor Sprin/988/VI/2024 Tanggal 7 Juni 2024, tentang Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA. 2024," terangnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Agung Nugroho, S.Sos., Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Kasipers Kasrem 043/Gatam Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., dan Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr(Han).

×
Berita Terbaru Update