Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Hari Bhayangkara, Kapolda Lampung Beri Penghargaan Personel TNI/POLRI dan Masyarakat Berprestasi

Kamis, 04 Juli 2024 | Kamis, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T05:01:10Z


MP Lampung — Dalam Rangka puncak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memberikan penghargaan Kepada anggota Polri/TNI bertugas di Polres Tulang Bawang Barat dan Kodim 0412/Lampung Utara serta masyarakat Tiyuh Mulya Kencana pada bertepatan puncak Hari Bhayangkara ke-78.


Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat IPTU Gutri mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, Menjelaskan Bahwa Penghargaan ini diberikan pimpinan Kepolisian Daerah Lampung (Kapolda) kepada para personel Polri/TNI yang berdinas di Polres Tubaba, Polsek Tuba Tengah, Koramil Tuba Tengah dan Masyarakat Tiyuh Mulya Kencana untuk terus mendedikasikan diri melayani dan mengayomi masyarakat.


Para penerimaan meliputi anggota Polri/TNI dan Masyarakat berdedikasi hingga pemenang perlombaan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling).


 “Pemberian reward dari Kapolda Lampung berupa penghargaan ini adalah apresiasi pada personel Polri/TNI dan Masyarakat telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi pada tugas, terutama pengabdiannya kepada masyarakat,” ujar Kasat Binmas, Rabu (2/7/2024).


Lebih lanjut penghargaan tersebut diharapkan mampu memantik memotivasi segenap personel Polri/TNI dan Masyarakat lainnya, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Lampung.


 “Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momentum penting bagi Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.


Gutri melanjutkan, penghargaan diberikan Kapolda Lampung pada puncak Hari Bhayangkara ke-78 merupakan wujud nyata apresiasi pimpinan Polri terhadap anggota Polri/TNI dan masyarakat yang telah memberikan kontribusi luar biasa.


 “Jalankan tugas panggilan kewajiban tanpa cacat selama menjadi anggota Polri/TNI dalam telah melayani masyarakat,” pungkasnya.


Berikut daftar personel Polri/TNI bertugas di Polres Tulang Bawang Barat dan Kodim 0412/Lampung Utara serta masyarakat Tiyuh Mulya Kencana penerima penghargaan Kapolda Lampung di Hari Bhayangkara ke-78.


— Brigadir Irvan Muhammad, S.A.P.,M.H Ps Kaurmintu Satbinmas (Prestasi Pelatih sekaligus Bina Damping dalam kegiatan Lomba Saka Bhayangkara Polda Lampung dan Konseptor dalam Lomba 3 pilar dan Lomba Satkamling)


— Aipda Ahmat Soim Panit 2 Binmas Polsek Tuba Tengah (prestasi membantu dan menyiapkan Pos kamling dalam kegiatan Lomba Satkamling tingkat Polda lampung.


— Briptu Syahrizal Pahlawan Bhabinkamtibmas tiyuh mulya kencana polsek tuba tengah. (Prestasi Bhabinkamtibmas terbaik Polres Tulang Bawang Barat dalam menyiapkan dan berkoordinasi dengan Babinsa dalam rangka Lomba Satkamling tingkat Polda Lampung)


— Serda Ahmad Romelan, Babinsa Tiyuh Mulya Kencana (Prestasi Peran Aktif Dalam Lomba Siskamling Tingkat Polda Lampung).


— Suyanta, Kepalo Tiyuh Mulya Kencana Kec.Tuba Tengah Kab. Tubaba, (Prestasi Berperan aktif dalam membantu kepolisian untuk mencipatakan Harkamtibmas dan Lomba satkamling sekaligus lomba 3 pilar tingkat Polda Lampung)


— Puji Anggodon. Kasat Kamling dusun Mekar Sari RT 05 RW 7 Tiyuh Mulya Kencana Kec.Tuba Tengah Kab.Tubaba.(Prestasi Berperan aktif dalam membantu kepolisian untuk mencipatakan Harkamtibmas dan Juara harapan 2 Lomba Satkamling tingkat Polda Lampung. (***) 

×
Berita Terbaru Update