Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Pilkada 2024, Polres Tulang Bawang Barat Cek Kendaraan Dinas Sat Samapta

Sabtu, 20 Juli 2024 | Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T09:51:09Z


MP TUBABA – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melakukan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) R6, R4 dan R2, Sat Samapta sebagai bentuk persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tubaba, Sabtu (20/7/24) pagi. 


Adapun kendaraan yang di lakukan pemeriksaan sebanyak 11 ( sebelas ) unit kendaraan dinas yang terdiri dari kendaraan R6 AWC 1 unit, R4 Double Cabin 2 unit, R2 Patroli 8 unit.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H.,M.H. Serta di dampingi Kabag Ops Kompol Hendra Gunawan, S.H.,M.H dan Kasat Samapta Iptu Hendri, mengatakan pengecekan dilakukan agar seluruh Randis milik Polres Tubaba benar-benar dalam kondisi prima saat digunakan untuk mengawal dan mengamankan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat. 


“Kelayakan randis sangatlah penting dalam mendukung tugas personel selama pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak nanti,” kata Kompol Heru. 


Pengecekan ini, difokuskan pemeriksaan pada kondisi fisik kendaraan dan kelengkapan administrasi juga.


Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, menginstruksikan kepada personel yang menguasai kendaraan melakukan pemeliharaan dan perawatan rutin agar tetap berfungsi dengan baik saat digunakan.


“Dari hasil pengecekan, secara umum kondisi Kendaraan Dinas Sat Samapta Polres Tubaba masih bagus, meskipun ada beberapa yang memerlukan perbaikan,” terang Wakapolres,” (***)

×
Berita Terbaru Update