Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tulang Bawang Barat Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

Selasa, 02 Juli 2024 | Selasa, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T11:21:43Z


MP Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Tubaba TMT 1 Juli 2024 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tubaba, Selasa (02/07/2024).


Kegiatan tersebut di hadiri PJ Ketua Bhayangkari Cabang Tubaba, Wakapolres Tubaba, PJU Polres Tubaba, Para Kapolsek, Personel Polres Tubaba.


Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Personel Polri yang naik pangkat karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.


“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan mampu menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” jelasnya.


Masih kata Kapolres Tubaba, kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini.


Kenaikan pangkat 2  Pama Polri ini berdasarkan surat telegram nomor STR/951/VI/KEP/2024 dan 11 Bintara nomor STR/299 - 303/VI/KEP/2024.


“Saya mengucapkan selamat kepada Personel Polres Tubaba atas kenaikan pangkatnya semoga semakin amanah dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ucap Kapolres


Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan karunia serta perlindungan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya.


Adapun setelah upacara tersebut, dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat dan kemudian puluhan personel yang naik pangkat menjalani tradisi penyiraman air kembang oleh Kapolres didampingi PJ Ketua Bhayangkari Cabang Tubaba. (*)

×
Berita Terbaru Update