Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Operasi Patuh Krakatau 2024, Satlantas Polres Tubaba Beri Teguran Secara Humanis Pada Pelanggar Lalu Lintas

Rabu, 17 Juli 2024 | Rabu, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T16:21:13Z


MP Tubaba -- Hari ketiga Operasi Patuh Krakatau 2024 yang digelar, Satuan Lalu lintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, melakukan peneguran secara Humanis dengan memberikan teguran lisan dan teguran tertulis kepada pelanggar Lalu lintas Pada Operasi Patuh Krakatau 2024 di wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat.


Kasatlantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M , mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, menjelaskan, bahwa pihaknya telah memberikan teguran secara Humanis kepada pelanggar Lalu lintas pada Operasi Patuh Krakatau 2024 dan memberikan pemahaman kepada pengemudi yang melanggar.


“Pada kegiatan hari ketiga operasi Patuh Krakatau 2024 kali ini, Satlantas Polres Tulang Bawang Barat memberikan teguran sebanyak 55 teguran dalam bentuk lisan dan tertulis kepada pengendara yang melanggar,” kata Iptu Deni Saputra, Rabu (17/7/2024).


Ditambahkan Iptu Deni Saputra, Operasi Patuh Krakatau 2024 hari ketiga ini digelar di Jalan Raya Pulung Kencana dan Jalan Raya Mulya Asri Kec.Tulang Bawang Tengah Kab.Tulang Bawang Barat.


“Kasat Lantas juga menghimbau kepada pengendara agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, dengan menggunakan helm standar, serta tidak melawan arus saat berkendara dan dilarang berboncengan lebih dari satu orang,” pungkasnya. (***)

×
Berita Terbaru Update