Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Kondisi Selalu Sehat, Sie Dokkes Polres Tubaba Rutin Cek Kesehatan Tahanan

Rabu, 24 Juli 2024 | Rabu, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T09:37:44Z


MP TUBABA – Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan (Dokkes) Polres Tububa, Polda Lampung melakukan pengecekan kesehatan para tahanan di rumah tahanan Polres Tubaba, Rabu (24/07/2024) Pukul 09.00 Wib.


Pengecekan kondisi kesehatan ini dilaksanakan secara bergantian dan ini diawasi oleh Kasat Tahti Polres Tubaba Ipda Adi Yuska beserta Anggota.


Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.IK. Melalui Ps Kasi Dokes Aiptu Badar Johan, AMKG mengatakan kegiatan pemeriksaan Kesehatan para tahanan ini rutin dilaksanakan oleh Sie Dokkes.


“Kami rutin melakukan pengecekan kesehatan kepada para tahanan meliputi cek tekanan darah, suhu tubuh serta memberikan vitamin bahkan diberlakukan jam olah raga,“ ujar Aiptu Badar Johan.


Ditambahkannya kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim.


”Ini merupakan bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat termasuk para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim, harapan kami para tahanan tidak stres namun selalu dalam kondisi sehat dan fit sampai selesai proses penyidikan,” tutupnya. (***)

×
Berita Terbaru Update