Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintahan Desa Tebing Karya Mandiri Bagikan BLT-DD tahap 2 Tahun Anggaran 2024

Rabu, 03 Juli 2024 | Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T13:58:50Z

 


MP Mesuji - Pemerintah Desa Tebing Karya Mandiri Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap 2 Tahun Anggaran 2024 Di balai desa Tebing Karya Mandiri, pada Rabu (03/07/2024).


Bantuan Langsung Tunai (BLT) terus dibagikan oleh Pemerintah melalui anggaran dana desa, seperti yang dilakukan oleh Eka Bayu Prasetyo S.Pd Kades Tebing Karya Mandiri Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji membagikan BLT Tahap 2 ,bulan April-Juni T.A 2024.


Penyaluran Bantuan BLT-D Dana Desa Tahap 2 untuk Triwulan tahun 2024 ini di berikan Kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tebing Karya Mandiri, sebesar Rp. 900.000,- / KK / Bulan secara Tunai.


Kepala Desa Tebing Karya Mandiri Eka Bayu Prasetya S.Pd pun berharap bantuan yang sudah diberikan kepada warga penerima manfaat dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok keluarga.


"Kepada keluarga penerima manfaat, uang tersebut supaya di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk membeli kebutuhan sehari hari, jangan sampai uang tersebut di salah gunakan, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) semoga bisa membantu meringankan kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ," Harap Eka .


Dihadiri oleh Camat Mesuji Timur Roly Aditiawan Jaya S.E.,M.M , Kepala Desa Tebing Karya Mandiri Eka Bayu Prasetya S.Pd, Pendamping desa, pendamping lokal desa, aparatur desa dan tamu undangan lainnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update