Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PJ Bupati Mesuji Sambut Kepulangan Jamaah Haji di Masjid Al-Muhajirin

Rabu, 17 Juli 2024 | Rabu, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T07:37:12Z

 


MP Mesuji — Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Mesuji tahun 2024 di Masjid Al Muhajirin Simpang Pematang, Rabu (17/07/2024).


Penjabat Bupati Mesuji mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Mesuji kepada seluruh jemaah haji.


"Kita patut bersyukur dan berbahagia karena seluruh jemaah haji dan Tim Pendamping Haji dikaruniai nikmat kemudahan dan kesehatan sehingga dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna tanpa hambatan, sampai dengan tiba kembali di Kabupaten Mesuji. Semoga setiap ibadah yang dilakukan dapat diterima Allah SWT dan menjadikan para jemaah sekalian sebagai haji yang mabrur dan mabrurah," ujar nya.


Selanjutnya, Penjabat Bupati Mesuji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024.


"Semoga semua yang bapak dan ibu lakukan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," lanjut nya.


"Terakhir, kepada para jemaah haji saya berpesan agar kebersamaan di antara Bapak/Ibu selama menunaikan ibadah haji kiranya dapat terus terjaga dan dibina dengan baik kedepan, sehingga silaturahmi yang telah terbangun tidak pernah terputus," tutup nya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag, Pejabat Tinggi Pratama, Ketua MUI, Organisasi Keagamaan, Tim Pendamping Haji Daerah, Seluruh Jamaah Haji dan tamu undangan. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update