Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Lampung Barat di Ganjar Penghargaan Oleh Kabid Humas Polda Lampung

Minggu, 21 Juli 2024 | Minggu, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:06:38Z


MP Lampung - Polres Lampung Barat meraih penghargaan kategori pemberitaan Tribratanews dengan views terbanyak dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polda Lampung tahun 2024. Kamis (18/07/2024)


Rakernis yang mengusung tema "Humas Kuat, Citra Polri Meningkat" Acara ini di laksanakan di Hotel Swisbell, Bandar Lampung. Acara dibuka langsung oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H.


Kegiatan ini diikuti oleh 113 peserta yang terdiri dari personel pengembangan fungsi humas (Kasie Humas) dari seluruh Polres jajaran, Bhabinkamtibmas, serta PPID Satker Polda Lampung. Polres Lampung Barat diwakili oleh Kasie Humas IPTU Elianto, Bhamin Humas Bripka Heru Setiyoko, dan Bhabinkamtibmas Polres Lampung Barat.


Tujuan dari Rakernis ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan melalui diskusi dan evaluasi kinerja humas, serta pemberian penghargaan kepada unit berprestasi.


IPTU Elianto, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.Ik., menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterima. "Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan hasil kerja keras tim humas kami dalam memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat," ujar IPTU Elianto.


Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi jajaran kepolisian di Provinsi Lampung untuk terus meningkatkan kualitas penyebaran informasi kepada masyarakat. (*)

×
Berita Terbaru Update