Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tubaba Laksanakan Pengamanan Pagi di Jalan Poros Tiyuh Candra Mukti Guna Jaga Ketertiban Berlalu Lintas

Jumat, 05 Juli 2024 | Jumat, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:07:39Z



MP Tubaba — Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan pengamanan arus lalu lintas pagi di Depan Kantor Samsat Jalan Poros Tiyuh Candra Mukti Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Jumat (05/07/2024).


Kapolres Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, diwakili Kasihumas Polres Tubaba IPDA Joniarto, S.E, menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Tubaba ini dilakukan untuk memastikan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polres Tubaba berjalan aman.


“Selain memantau Kamseltibcarlantas di pagi hari, personel Polres Tubaba mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kepadatan dan kemacetan kendaraan di wilayah hukum Polres Tubaba,” ujar Kasihumas.


Kegiatan ini pula demi menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif maupun Kamseltibcarlantas yang aman.


“Sat Lantas Polres Tubaba juga memberikan teguran kepada kendaraan sepeda motor yang tidak memakai helm dan kelengkapan kendaraan lainnya sebagai upaya menciptakan keselamatan berkendara,” tegas Kasihumas.


Kasihumas berharap dalam upaya Polres Tubaba untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polres Tubaba tetap terjaga. (***)

×
Berita Terbaru Update