Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tulang Bawang Barat Melaksanakan Lomba Karaoke HUT Bhayangkara Ke-78

Rabu, 10 Juli 2024 | Rabu, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T08:22:48Z


MP Tubaba -- Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung mengadakan lomba yang menarik, salah satunya adalah lomba Karaoke, Rabu (09/07/2024) Pagi.


Acara tersebut masih dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Polres Tubaba. Menambah semarak perayaan HUT Bhayangkara kali ini, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, yang juga turut dihadiri oleh Wakapolres Tubaba KOMPOL Heru Sulistyananto, S.H.,MH, para Pejabat Utama (PJU), serta para Kapolsek jajaran Polres Tubaba. 


Dalam sambutannya, Kapolres Tubaba menyampaikan bahwa lomba karaoke ini tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar anggota Polres Tubaba dan meningkatkan semangat juang serta kekompakan anggota Polri.


“Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri,” ujar AKBP Ndaru Istimawan.


Lebih lanjut, acara lomba karaoke ini diikuti dengan antusias oleh puluhan para peserta perwakilan dari Bag, sat, sie, dan polsek Jajaran Polres Tubaba, masing-masing peserta menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam bernyanyi, menciptakan suasana penuh keceriaan dan kebersamaan. Ternyata banyak personel yang jago menyanyi di Polres Tubaba. 


“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan semangat baru dan mempererat hubungan antar anggota kepolisian, serta semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga semangat Bhayangkara tetap menyala di hati setiap anggota Polri,” pungkasnya. (***)

×
Berita Terbaru Update