Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tulang Bawang Barat Terima Kunjungan Tim Direktorat Binmas Polda Lampung

Jumat, 12 Juli 2024 | Jumat, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T14:27:04Z

 


MP Tubaba -- Polres Tulang Bawang Barat menerima kunjungan Tim Direktorat Binmas Polda Lampung dalam rangka Pembinaan Bhabinkamtibmas Kewilayahan Jajaran Polda Lampung, Di Aula Polres Tulang Bawang Barat, Jum'at, (12/07/2024).


Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan, S.H bersama Tim dan disambut oleh Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H.,M.H.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Tubaba ini dihadiri Kasat Binmas Polres Tubaba Iptu Gutri, Kanit Binkamsa Iptu Aprizal, Kasihumas Ipda Joniarto, S.E Kanit Binmas Polsek Jajaran serta Para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.


Dalam arahannya Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan, S.H berpesan kepada personel yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas dapat memahami tugas pokoknya masing-masing dan akan di anev terhadap kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tulang Bawang Barat.


“Kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dalam pelaksanaan tugas masing-masing seperti sambang, penyuluhan dan problem solving kepada Masyarakat, serta agar bijak dalam menggunakan medsos, tidak terlibat dalam judi online dan memberikan semangat kerja karna Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung ke masyarakat, dan akan di anev setiap 3 bulan sekali dari Dit binmas dan mengajak kepada bhabin agar bersikap netral menjelang pilkada 2024,” pesannya.


AKBP Welly Gunawan berharap, Bhabinkamtibmas juga harus mampu membuat laporan kegiatan setiap harinya serta pertanggung jawaban perwabku setiap bulannya. 


“Terkait dengan Penyaluran sarana kontak (Sarkon), diharapkan diserahkan dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu,” pintanya.


"Dengan dilaksanakannya Kegiatan Pembinaan Bhabinkamtibmas Kewilayahan ini agar Bhabinkamtibmas Polres Tubaba dapat semakin meningkat kemampuan kinerjanya dan tentunya membawa manfaat dalam pengelolaan Kamtibmas di desa binaan masing-masing,” ucap Kasubdit Bhabinkamtibmas," (*)

×
Berita Terbaru Update