Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan Masyarakat Saksikan POPDA XVII 2024 di Aceh Timur., Ketua PWN Beri Apresiasi.

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T21:56:33Z

 


MP Aceh Timur- Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVII Tahun 2024 yang berlangsung di Aceh Timur mendapat Apresiasi dari Ketua Persatuan Wartawan Nusantara ( PWN) Junaidi Masrun sapaan Bang Jol Bace, selasa 9/7/2024.


Pada kesempatan yang sama Bang Jol Bace mengungkap ke awak media panglima bahwa, 


" Pada saat Pembukaan POPDA XVII Aceh Tahun 2024 beberapa hari yang lalu oleh Pj Gubernur Aceh serta Pj Bupati Aceh Timur turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh, bersama Kapolres Aceh Timur, Dandim Aceh Timur termasuk pejabat teras provinsi dan para Bupati dari berbagai daerah, termasuk kepala Kepala OPD Aceh Timur, mendapat perhatian penuh dari ribuan masyarakat dari berbagai daerah ini bagaikan lautan manusia berkumpul untuk menyaksikan acara pertunjukan yang begitu besar. 


" Bagaimana tidak ramai karena ini adalah puncak acara pembukaan penyelenggaraan ajang tingkat Provinsi Aceh dan ini telah lama dinanti nantikan oleh seluruh masyarakat luas baik lokal maupun luar daerah, bagaimana tidak ajang kompetisi ini diikuti oleh berbagai pelajar-pelajar terbaik dan berbakat berasal dari putra maupun putri Aceh yang mempunyai potensi dibidang dunia olah raga, serta menarik perhatian juga untuk masyarakat akan haus hiburan, karena ini pesta olah raga pelajar. 


" Lihatlah Suasana pada saat berlangsungnya POPDA XVII Tahun 2024, seperti yang terlihat dilapangan maupun di digedung olah raga ( GOR) Idi Sport Center para atlit putra - putri bertanding secara sportif demi membawa nama baik daerah masing-masing, untuk ini kita salut dan berapresiasi bahwa Aceh Timur sesulit apapun sanggup dan. mampu menjadi tuan rumah POPDA XVII Tahun 2024.


" Bukan hanya itu dengan adanya POPDA di Aceh Timur, Pemerintah daerah berkesempatan mengadakan Stan -Stan Pameran yang berasal dari berbagai Instansi dinas maupun BUMN untuk memperkenalkan produk maupun jasa yang dapat dikunjungi oleh masyarakat luas. 


" Tentunya berkesempatan juga bagi masyarakat Aceh Timur untuk berjualan demi mendapatkan peningkatan ekonomi rumah tangga mereka. 


" Setelah saya melihat ini semua, saya berpendapat, Ayo kita ambil hikmahnya, dan ambil kesempatan terbaik, demi dan untuk Aceh Timur sertab untuk kita semua, Saya menyarankan jikala ada kendala dan kekurangan pada saat penyelenggaraan kegiatan POPDA XVII mari kita sama-sama sarankan serta diskusikan bersama-sama kepada pihak penyelenggara POPDA. 


Dalam hal ini Kami dari Persatuan Wartawan Nusantara ( PWN) memberi Apresiasi dengan ucapan Semoga Sukses Atas Penyelenggaraan POPDA XVII Aceh Tahun 2024 di Kabupaten Aceh Timur,. Ucapnya. (TS) 

×
Berita Terbaru Update