Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial Religi, Polres Tubaba Bersihkan Tempat Ibadah di Panaragan Jaya

Rabu, 07 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T11:51:47Z


MP Tubaba - Personel Bag SDM Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung  melakukan Bakti Sosial (Baksos) Religi, Kerja bakti itu difokuskan untuk membersihkan rumah ibadah di Masjid Baitul Muhajirin  Kelurahan Panaragan Jaya Kec.Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Rabu (07/08/2024).

 

Masjid yang menjadi fokus kegiatan bakti sosial religi Masjid Baitul Muhajirin, saat melaksanakan giat bersih-bersih masjid di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah.


Kabag Sdm Polres Tulang Bawang Barat AKP A.Pancarudin, S.H.M.M  mewakili Kapolres Tubaba, Akbp Sendi Antoni, S.I.K.,M.I.K, menjelaskan kegiatan Bakti Sosial Religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah Masjid dan Sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama. 


"Kita berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ujarnya.


Kata Kabag Sdm, Personel Bag SDM Polres Tubaba dan masyarakat setempat bekerja sama dalam membersihkan lingkungan sekitar tempat ibadah, termasuk halaman, tempat parkir, serta ruang dalam tempat ibadah. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari pengurus masing-masing tempat ibadah dan jemaat yang merasa terbantu dengan adanya bakti religi ini.


Selanjutnya Kabag Sdm menuturkan, Polres Tubaba dan Polsek jajarannya akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.


"Harapan kami adalah agar kegiatan Bakti Sosial Religi ini dapat bernilai ibadah sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat," Pungkasnya". (humas_tubaba)

 

×
Berita Terbaru Update