Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkompetisi di Pilkada Tubaba, Surya Jaya Rades dan Paisol Dipastikan Maju

Minggu, 25 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T16:56:05Z


MP Tubaba - Berdasarkan informasi yang didapatkan, Pemilihan Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan berkompetisi dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, Novriwan Jaya & Nadirsyah bersama Surya Jaya Rades (SJR) didampingi Paisol.


Dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya didapat melalui WhatsApp, bahwa malam ini (Minggu, 25/8/2024) SJR dipastikan mendapatkan rekomendasi penuh dari Partai Pengusung dan Partai Non Parlemen.


"Malam ini dipastikan SJR mendapatkan Rekomendasi penuh dari Partai Pengusung, PKS, Golkar, dan Partai Non Parlemen", ungkapnya.


Sumber salah satu dari barisan SJR menjelaskan, Bahwa SJR merupakan Bakal Calon Bupati Tubaba, berdasarkan informasi untuk gandeng Calon Wakil Bupati jawabannya Paisol.


"SJR dan Paisol merupakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, dan meraka di Jakarta", jelasnya.


Dihubungi melalui WhatsApp, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba (SJR & Paisol) belum memberikan tanggapan terkait informasi tersebut.


Disisi lain, Ketua DPD Partai Gelora Tubaba (Partai Non Parlemen), Novi mengatakan bahwa Partai Gelora sudah memberikan rekomendasi ke SJR.


"Partai Gelora Ke SJR", kata Novi.(*)


×
Berita Terbaru Update