Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lamsel Buka Ketapang Fair 2024 Secara Resmi dan Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Jumat, 02 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T14:00:15Z

 


MP Lamsel -- Ketapang Fair 2024 resmi dibuka Oleh Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto dengan Tema Galakan Ekonomi Kerakyatan Bersama Pengusaha ,Pemerintah dan UMKM ( Gerak Bersatu ).Ketapang Fair 2024 Akan digelar 3 hari yakni mulai 1- 3 Agustus 2024 .


Kegiatan dipusatkan di Lapangan Bola Cakrawala, Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang kabupaten Lampung Selatan . Kamis ,( 1/8/2024) pukul 08.00 wib.


Turut hadir sekretaris daerah Lamsel Thamrin , para kepala Dinas Lamsel , Kapolsek penengahan ,DanRamil , Kepala desa, TP PKK se-Kec Ketapang, Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat , Tokoh Adat dan Tokoh pemuda .


Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto menerangkan bahwa pada pelaksanaan kegiatan Ketapang fair 2024 ini mengacu berdasarkan surat Sekretaris Negara, Lampung selatan NO 400.1.4.6/1240/5 V.02/2024. Tgl 17 April 2024.Tentang Jadwal Bazar UMKM.

” Juga kami adakan Ketapang fair ini melanjutkan tema seperti tahun lalu yaitu Gerak Bersatu merupakan perpanjangan Galakan Ekonomi Kerakyatan Bersama pengusaha ,Pemerintah dan UMKM. Hal ini kami terinspirasi dari bapak bupati kita bahwasanya keadilan dan kesejahteraan tidak akan pernah tercapai tanpa persatuan,Kebersamaan dan Gotong Royong.” Ucapnya.


“Lanjut, camat Ketapang menyampaikan Alhamdulillah Total dari stand pelayanan Desa ,Kecamatan juga diikuti dari partisipasi perusahaan sebanyak 43 stand dan di support oleh beberapa mitra juga di dukung oleh 19 sponsor baik didalam maupun di luar kecamatan Ketapang .” Ungkap camat Ketapang


Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto mengungkapkan dan memberikan apresiasi dalam kegiatan Ketapang fair 2024 .Dan saya tidak menyangka bila acara semeriah ini ,Tapi Ketapang luar biasa inilah yang menunjukkan komitmen ,Arah,Langkah inisiatif dan inovatif kita sebagai pemimpin untuk membangkitkan peningkatan Ekonomi dalam segi beraspek pertumbuhan Ekonomi masyarakat kita dan kita terus mengembangkan seni dan budaya .” Tuturnya


Nanang berharap, kecamatan fair ini bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai proyeksi pengembangan kesenian, kebudayaan serta UMKM dari tingkat desa sampai ke Kecamatan.


“Mudah-mudahan Ketapang Fair bisa menjadi sarana dalam no meningkatkan potensi yang ada di desa sehingga perputaran dan pertumbuhan ekonomi di kecamatan dapat meningkat,” ujar Nanang.


Disela acara pembukaan Ketapang Fair 2024 ,Bupati Nanang Ermanto juga lakukan penyerahan tiga bantuan bedah rumah kepada ,1 warga Desa Lebung Nala dan 2 warga Ruguk. (Sho/Rs)

×
Berita Terbaru Update