Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Gegara Berita Korupsi Dana Desa, Oknum Kades Mekar Asri Labrak Pegawai Kecamatan

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T07:43:28Z


MP Lampung Utara – Entah apa yang ada di pikiran oknum kepala desa Mekar Asri, Diduga lantaran gara-gara pekerjaan dana desanya, Heri Putra Wijaya melabrak pegawai kecamatan Sungkai Tengah berujung di Laporkan ke Polisi. Selasa 20 Agustus 2024.


Hal itu sebagaimana di katakan Afrizal korban,pada  saat ia masih bekerja di kantornya, tiba-tiba datang oknum kepala desa Mekar Asri, dan langsung  meraup wajah saya sembari marah-marah tidak jelas.


“Kejadian itu terjadi sekira pukul 09:30 pagi, saya sedang duduk di ruangan kemudian dia tiba-tida langsung meraup wajah saya dan langsung saya dorong”


Sebelum kejadian itu juga, lanjut Aprizal, dirinya sudah pernah di ancam  kades Mekar Asri lewat telepon.


Atas kejadian tersebut, Aprizal kini sedang melaporkan kades Mekar Asri ke polres Lampung Utara, untuk menempuh jalur hukum.


Sebelumnya di beritakan, terkait pekerjaan dana desa Mekar Asri berupa item peningkatan jalan lapen anggaran 2024 ini, di duga di kerjakan dengan curang.


Dimana terdapat dugaan aspal yang di gunakan pada pembangunan jalan lapen dengan ukuran panjang kurang lebih 1000 meter lebar 2,5 meter itu, hanya menggunakan aspal 18 drum dari rencana anggaran belanja semestinya 56 drum aspal.


Kini pada bangunan yang di maksud, meski belum di resmikan untuk di pakai, di beberapa titik selain batu-batu yang di susun mudah terlepas, terdapat campuran tanah, ruas jalan lapen itu juga di tumbuhi rumput.


Atas hal tersebut, menuai sorotan dari penggiat anti korupsi di kabupaten Lampung Utara untuk segera di lakukan tindakan oleh aparat berwenang.

×
Berita Terbaru Update