Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Tidak Patuh, JERAT Akan Menyurati Sekda/Calon Bupati Tubaba

Rabu, 14 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T15:17:28Z


MP Tubaba - Mewujudkan Kontrol Sosial, Kritik, Koreksi dan Saran Terhadap Pemerintah, Pendiri Jeritan Rakyat Tertindas (JERAT) akan menyurati Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba yang diduga tidak patuh menjalan tugas sebagai Pejabat Negara sesuai peraturan perundang-undangan.


Pendiri JERAT, Sandi Chandra Pratama, S.Psi mengatakan bahwa Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba dari pantauan Tim JERAT terlihat tidak mematuhi peraturan perundang-undangan.


"Dari Tim JERAT memantau dugaan Pejabat Negara (Sekda Tubaba) tidak mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku", katanya. Rabu, (14/8/2024).


Diketahui bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba merupakan Calon Bupati Tubaba seharusnya mematuhi peraturan perundang-undangan dan memberikan contoh yang baik, agar seluruh Pejabat Negara tertib dalam melakukan tugas Negara.


"Terlihat di Media Sosial ataupun banner bahwa Sekda Tubaba akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tubaba bersama Nadirsyah (Anggota DPRD/Adik Umar Ahmad) seharusnya memberikan contoh yang baik bagi seluruh Pejabat Negara", ungkapnya.


Lanjutnya, "Kami akan menyurati Sekda Tubaba dan meminta klarifikasi terkait dugaan tidak mematuhi peraturan perundang-undangan, semoga dengan adanya kritik dan saran kami bisa menjadi Tulang Bawang Barat menuju Tubaba", pungkasnya.(JERAT)

×
Berita Terbaru Update