Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Empat Ruko di Pasar Panaragan Jaya Tubaba, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T10:55:07Z


MP Tubaba - Dilansir dari CambaiQu.id, 4 (empat) Ruko di Pasar Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) habis dilalap si Jago Merah.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun Wartawan di lokasi. Kebakaran itu terjadi pada Sabtu, 03 Agustus 2024 dini hari sekira pukul 02:00 WIB.


Salah satu seorang saksi mata kejadian itu menerangkan, sebelum kebakaran hebat itu terjadi sebelumnya sempat terlihat gumpalan asap tebal dari salah satu ruko yang menjadi korban amukan si jago merah tersebut.


“Sekitar pas jam dua tadi saya liat ada asep ngebul dari salah satu ruko itu. Enggak lama dari itu, api tiba-tiba besar dan merembet ke ruko sampingnya,” ujar Samsudin saat dikonfirmasi Wartawan.


Terpantau, pasca api melalap sekitar hampir satu jam lamanya, dua unit mobil pemadam kebakaran setempat baru terlihat datang untuk memadamkan api yang telah membesar.


Beruntungnya, tidak ada korban jiwa pada kejadian ini serta api berhasil dipadamkan setelah petugas damkar dibantu warga setempat berjibaku sekitar 30 menit lamanya.


Sampai berita ini diterbitkan, belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran itu terjadi. (Kod)

×
Berita Terbaru Update