Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gejolak Paslon Tunggal, Program SJR Sejalan dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T07:38:27Z


MP Tubaba - Berdasarkan opini masyarakat terhadap gejolak Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang akan maju hanya mengusung satu (1) atau tunggal Pasangan Calon (Paslon) ini menjadi perbincangan masyarakat di Wilayah Kabupaten Tubaba.


Padahal masyarakat Kabupaten Tubaba menginginkan ada nya kompetisi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba Tahun 2024-2029 mendatang.


Ketua DPD Jeritan Rakyat Tertindas (JERAT) Kabupaten Tubaba, Dwi Purnama yang merupakan Putra Daerah menyampaikan dukungan kepada Bapak Surya Jaya Rades (SJR) untuk ikut dalam kompetisi Pilkada. Selasa, (20/8/2024).


"Kami melihat ditengah masyarakat banyak yang menyampaikan dukungan ke Bapak Surya Jaya Rades (SJR) untuk ikut kompetisi di Pilkada ini tapi sampai saat ini beliau belum mendapatkan dukungan dari Partai Politik (Parpol) sebagai salah satu syarat mengajukan diri menjadi Calon Bupati di tubaba ini", ungkap Dwi.


Lanjutnya, Melihat dari Program dan Visi Misi Bapak SJR ini sejalan dengan Presiden terpilih kita Bapak Prabowo Subianto.


"Kami warga masyarakat melihat program Visi Misi nya Pak Surya Jaya Rades ini sejalan dengan Bapak Prabowo, untuk itu kami warga masyarakat berharap ada Parpol yang memang bisa mengusung Bapak Surya Jaya Rades dalam kontestasi politik mendatang", harapannya.(JERAT)

×
Berita Terbaru Update