Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Safari Shubuh, Pj Bupati Aceh Timur Santuni Anak Yatim

Minggu, 04 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T10:21:27Z

 


MP Aceh Timur - Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha melaksanakan safari subuh di Masjid Agung Darusshalihin, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (4/8/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Timur juga menyantuni sedikitnya 200 anak yatim, dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat, para camat, dan Keuchik di kabupaten tersebut.


Safari subuh dimulai dengan salat subuh berjamaah, selanjutnya para jemaah melaksanakan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan Tusiyah agama yang disampaikan pemuka agama Abi Zainal Abidin ( Abi Non) pimpinan Dayah Darul falah Ash Samadiyah Seuneubok Rambong, Idi Rayeuk.

 

Amrullah M Ridha dalam sambutannya menyampaikan kata-kata sambutan, dirinya mengajak para jemaah selalu dalam persatuan dan kesatuan.


"Hal Ini penting untuk menjaga solidaritas kita dalam rangka persiapan menyambut event nasional yaitu pekan olahraga nasional ( PON) dimana Aceh Timur menjadi salah satu kabupaten yang menjadi tuan rumah cabang olahraga sepak takraw," kata Amrullah.


Dirinya juga menyampaikan, bersiap menyambut kedatangan Para atlet, Pelatih, official, serta wasit cabang sepak takraw seluruh Indonesia. 


"Lebih kurang Kita kedatangan 1000 orang tamu. Untuk itu kita harus saling bahu-membahu menyukseskan program olahraga Nasional tersebut," paparnya.


Selanjutnya, tambah Pj bupati, setelah PON, pihaknya juga akan bekerja untuk mewujudkan masyarakat untuk ikut andil menyukseskan pemilihan kepala daerah yaitu gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati.


Setelah selesai memberikan kata sambutan, Pj bupati beserta para pemuka agama serta Tokoh masyarakat lainnya sarapan bersama dan juga diakhiri dengan foto bersama. (TS) 

×
Berita Terbaru Update