Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Pertama Ketua KPU Mesuji Sambut Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mesuji

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T05:31:28Z


MP Mesuji — Ketua KPU kab Mesuji Ali Yasir ST beserta jajaran nya stand by dihari pertama menyambut kedatangan pendaftaran Bakal Calon Bupati Mesuji,di Gedung KPU Kabupaten Mesuji,Selasa (27/008/2024)


Kantor KPU dirias dan ditata sedemikian rupa agar saat pendaftaran terasa nyaman ,aman dan damai.Adapun pengamanan juga dari Polres Mesuji maupun Polsek Tanjung Raya yang disiapkan untuk antisipasi segala sesuatu.


Dari pagi jam 08.00 setelah di buka baru kelihatan ada geliat pendaftaran utusan / LO (Liasion Offiser), pasangan calon Bupati Mesuji Elfianah - Yugi Wicakcono hadir duluan rencana datang pendaftaran besok ini.


Adapun pendaftaran calon Bupati Kabupaten Mesuji adalah hari Selasa - hari Kamis pukul 23.59 WIB .


Beberapa awak media yang juga bertugas di Kabupaten Mesuji tak luput ikut serta meliput perhelatan akbar Kabupaten Mesuji ini karena akan memilih daripada Bupati yang definitif masa bakti 2024 - 2029 .


Sepertinya akan seru dan meriah acara Pilkada Mesuji saat sekarang karena desas desus ataupun rumor di tengah tengah masyarat Mesuji dengan jumlah mata pilih sementara ( DPS ) 170.443 orang yang terdiri dari mata pilih laki laki : 87.585 dan mata pilih perempuan 82.858.


Di ruang kerjanya Ketua KPU Mesuji Ali Yasir ST menyampaikan himbauan dan pesannya kepada masyarakat Mesuji bahwa perhelatan Pilkada saat ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi kita bermasyarakat jadi siapapun yang terpilih itu adalah pilihan masyarakat Mesuji .


"Maka marilah kita kawal demokrasi Pilkada Mesuji dengan tertib ,aman ,santun juga lancar nantinya," Ungkap Ali Yasir. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update