Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hindari Pelanggaran dan Pungli, Sipropam Polres Tulang Bawang Barat Cek Pelayanan Publik

Jumat, 23 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T11:27:29Z


MP Tubaba – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta meminimalisir pelanggaran anggota, Personel Provos Polres Tubaba melaksanakan pengecekan dan pengawasan Personil yang melaksanakan Tugas di tempat pelayanan publik yang ada di Polres Tubaba. Kamis (22/08/2024). 


Dalam pengecekannya, Anggota Provos Polres Tubaba melaksanakan pemeriksaan pelayanan sesuai dengan SOP, kelengkapan diri, sikap tampang dan Sarana Prasarana yang digunakan serta kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di tempat pelayanan publik.


Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. melalui Kanit provos Sipropam Iptu Hermanto menyampaikan, bahwa dari hasil pengawasan dan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota yang melaksanakan dinas.


“Dari hasil pengecekan terhadap anggota tidak ditemukan pelanggaran, adapun terkait dengan penampilan anggota yang kurang rapi, diberikan tindakan langsung dan teguran,” terang Kanit Provos. 


Personel Provos Juga memberikan imbauan kepada anggota yang melaksanakan dinas untuk selalu meningkatkan Pelayanan secara Humanis dan pelayanan sesuai dengan SOP, guna memberikan rasa kepuasan dan nyaman kepada masyarakat, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Kedepannya diharapkan untuk seluruh personil Polres Tubaba dapat meminimalisir pelanggaran sekecil apapun dan menjadi contoh serta tauladan yang baik dimasyarakat,” pungkas Kanit Provos Sipropam. (Kod/Humas_Tubaba)

×
Berita Terbaru Update