Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hi.Zaiful Bokhari Bersama Wahyudi, Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur

Jumat, 30 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T05:37:04Z

 


MP Lampung Timur – Mantan Bupati Lampung Timur, H.iZaiful Bokhari bersama Wahyudi, resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur pada Kamis (29/08/2024) malam.


Saat mendaftar Wahyudi di Wakili oleh kakak Kandungnya Hi.Badri. Yang menarik, pasangan ini diusung oleh Partai Gelora, sebuah partai non-parlemen, dalam kontestasi Pilkada 2024.


Kedatangan Zaiful dan rombongan disambut Ketua KPU Lampung Timur, Wasiyat Jarwo Asmoro dan anggota serta Ketua Bawaslu dan jajaran nya.


Keputusan Partai Gelora untuk mengusung Hi.Zaiful Bokhari dan Wahyudi menunjukkan keyakinan partai ini terhadap kemampuan dan popularitas HI.Zaiful di Lampung Timur, meskipun tidak memiliki kursi di parlemen.


Dalam sambutannya usai mendaftar, Hi.Zaiful Bokhari menekankan bahwa dukungan dari Partai Gelora merupakan bukti kepercayaan yang besar dari masyarakat, dan dirinya siap untuk mengemban amanah tersebut.


“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa diusung oleh Partai Gelora, meski mereka adalah partai non-parlemen. Hal ini menunjukkan bahwa perubahan bisa datang dari mana saja, dan saya bersama Wahyudi berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Lampung Timur,” ujar Hi.Zaiful.


Zaiful menambahkan bahwa dirinya tidak memandang status Partai Gelora sebagai non-parlemen sebagai kelemahan, melainkan sebagai kekuatan yang mencerminkan semangat pergerakan baru dalam politik daerah.


Dia mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk melihat ini sebagai momentum perubahan.


“Kami yakin bahwa dengan semangat baru dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kita bisa mewujudkan Lampung Timur yang lebih maju dan sejahtera. Dukungan dari Partai Gelora adalah bukti bahwa perubahan bisa dilakukan bersama, tanpa harus berada di parlemen,” katanya.


Pendaftaran pasangan ini ke KPU Lampung Timur disambut antusias oleh simpatisan dan kader Partai Gelora yang hadir di lokasi.


Meski Partai Gelora tidak memiliki kursi di DPRD, dukungan terhadap pasangan ini menunjukkan adanya aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan.


Dengan pendaftaran Hi.Zaiful Bokhari dan Wahyudi, Pilkada Lampung Timur 2024 semakin menarik untuk diikuti.


Hi.Zaiful, yang memiliki rekam jejak sebagai Bupati Lampung Timur, membawa harapan bagi pendukungnya untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di daerah tersebut, meski diusung oleh partai yang belum memiliki representasi di parlemen. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update