Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Kapolres Tulang Bawang Barat Kunjungi KPU

Kamis, 08 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T14:11:49Z


MP Tubaba - Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. melaksanakan kunjungan dan Silatuhrahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (08/08/24). Pagi


Kedatangan Kapolres Tubaba beserta rombongan PJU Polres Tubaba Polda Lampung disambut langsung oleh Ketua KPU Kab. Tubaba Yudi Agusman, S.E didampingi Komisioner KPU Kab. Tubaba lainnya.


Kapolres Tubaba pada kesempatan itu menjelaskan mengenai kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini bertujuan dari kunjungan dari Polres Tubaba ke KPU Kabupaten Tubaba dalam rangka silaturahmi dan pengenalan sebagai Kapolres Tubaba yang baru, untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang kondusif dan akan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilu. 


“Selain bersilaturahmi, Kapolres Tubaba melaksanakan koordinasi dengan KPU Kabupaten Tubaba alam rangka penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 27 November 2024,” kata Kapolres.


"Hal itu ditanggapi positif oleh Ketua KPU Kabupaten Tubaba Yudi Agusman, S.E, dalam tanggapannya beliau mengatakan sejauh ini tidak ada kendala dalam tahapan Pemilihan serentak. Dan semua kelancaran tahapan Pemilihan ini, tak lain diantaranya berkat dukungan pihak Kepolisian beserta instansi terkait lainnya,” pungkasnya. (Kod / Humas TBB)

×
Berita Terbaru Update