Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kadis Kominfo Lamsel Dukung Atlit PWI Dalam Ajang Porwarnas XIV

Rabu, 14 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T13:23:17Z

 


MP Lamsel -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan, Anasrullah S. Sos, M.M., mendukung penuh atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) asal Lampung Selatan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIV 2024.


Hal tersebut diketahui saat Anasrullah menghadiri pelepasan kontingen PWI Lampung di Gedung Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Rabu (14/8/2024).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, atlet PWI Lampung Selatan akan bertarung dengan 4.000 atlet wartawan se-Indonesia pada Powarnas XIV yang akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada tanggal 19—26 Agustus mendatang.


“Semoga bisa membawa nama baik Lampung, khususnya Lampung Selatan. Kami dukung penuh semangat atlet PWI Lamsel,” kata Anas.


Tidak hanya itu, Anas juga berpesan kepada para atlet untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kesehatan selama mengikuti Porwanas.


“Tunjukkan semangat dan kekompakan sebagai satu tim, jadikan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai daerah. Kami semua akan selalu mendukung agar kontingen Lampung jadi yang terhebat,” ujarnya


Diketahui atlet PWI yang berasal dari Lampung Selatan berjumlah 6 orang, terdiri dari 1 orang mengikuti cabang olahraga catur, 2 orang mengikuti futsal, 2 orang mengikuti domino, dan 1 orang mengikuti e-sports.(Sho)

×
Berita Terbaru Update