Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Finalis Miss Tionghoa Asal Provinsi Setempat

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T13:02:32Z


MP Palembang (Sumsel) – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menerima audiensi dari finalis Miss Tionghoa asal Sumsel pada Kamis (22/08) siang di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel. Pertemuan ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan event malam tradisi dan budaya Grand Final Miss Tionghoa 2024.


Acara audiensi ini dimulai dengan penyambutan oleh Kapolda Sumsel kepada tim finalis Miss Tionghoa. Dalam pertemuan tersebut, tim finalis menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka, serta memperkenalkan para finalis yang akan mewakili Sumsel di ajang bergengsi tersebut. Tim finalis juga memohon dukungan dari Kapolda dan jajaran Polda Sumsel untuk pelaksanaan Grand Final Miss Tionghoa 2024.


Kapolda Sumsel menyambut baik kehadiran tim finalis dan menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan acara ini. “Kami sangat mengapresiasi upaya para finalis dalam melestarikan tradisi dan budaya Tionghoa, serta membawa nama baik Sumsel di ajang nasional ini. Polda Sumsel siap memberikan dukungan yang diperlukan untuk kesuksesan acara ini,” ujar Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo.


Sebagai bentuk apresiasi, finalis Miss Tionghoa 2024 menyerahkan bouquet bunga kepada Kapolda Sumsel. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol dukungan dan kebersamaan antara Polda Sumsel dan para finalis.


Turut hadir dalam audiensi tersebut, Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Sunarto, serta perwakilan dari Dir Intel Polda Sumsel.


Pertemuan ini menegaskan komitmen Polda Sumsel dalam mendukung kegiatan yang bertujuan melestarikan budaya dan tradisi, serta mempromosikan keragaman yang ada di Sumatera Selatan. (Red/Humas_Polri)

×
Berita Terbaru Update