Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tubaba Silaturahmi Ke Kantor Bawaslu

Sabtu, 10 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T12:37:32Z


MP Tubaba — Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. Kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tubaba, dalam rangka membangun sinergitas jelang Pilkada 2024, pada Jum’at (09/08/2024).


Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Tubaba Kompol Heru Sulistyananto, S.H., M.H, beserta rombongan PJU dan Perwira Polres Tubaba. 


Kedatangan Kapolres Tubaba beserta jajarannya disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tubaba dan Anggota Bawaslu di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tubaba.


Kunjungan silaturahmi Kapolres Tubaba pada kesempatan ini, bertujuan guna menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pilkada 2024 dan sekaligus pengenalan diri sebagai Kapolres Tubaba yang baru.


“Kita koordinasi terkait tahapan Pilkada 2024 ke depan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu,” ujarnya.


Kapolres juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat.


Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tubaba beserta jajarannya disampaikan Ketua Bawaslu diruang kerjanya.


“Ketua Bawaslu Kabupaten Tubaba Agus Tomi, S.H juga menyampaikan akan selalu menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan seluruh stakeholder, termasuk Polres Tubaba dalam pengawasan tahapan Pilkada serentak 2024,” pungkasnya. (Kod / Humas TBB)

×
Berita Terbaru Update