Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Tubaba Kunjungi Kediaman Ketua DPW KESTI TTKKDH Provinsi Lampung

Senin, 12 Agustus 2024 | Senin, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T23:52:51Z


MP Tubaba - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (KESTI TTKKDH) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kodari glr. Pangeran Sempurna, melaksanakan kunjungan dan silatuhrahmi ke kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (KESTI TTKKDH) Provinsi Lampung, Sumarna, S.E yang bertepatan di Kelurahan Kp. Baru, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. Minggu (11/08/2024). 


Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Tubaba Kodari glr. Pangeran Sempurna didampingi oleh Ketua Pelatih Balad III DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Tubaba Ahmad Hidayat. Kemudian dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPW KESTI TTKKDH Provinsi Lampung Sumarna, S.E dengan ucapan welcome sepenuh hati. 


Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kodari glr. Pangeran Sempurna, menyampaikan tujuan kunjungan ini, 


"Selain guna pererat silaturahmi, kemudian mengambil paket jajaran Kartu Tanda Anggota (KTA) KESTI TTKKDH Kabupaten Tubaba, Sertifikat Pelatih Balad III dan sekaligus melakukan koordinasi untuk meningkatkan sinergitas dalam mengembangkan KESTI TTKKDH khsususnya di Kabupaten Tubaba," ujarnya. 


Dikesempatan yang sama Ketua Pelatih Balad III KESTI TTKKDH Kabupaten Tubaba, Ahmad Hidayat, dalam pertemuan tersebut juga menuturkan, "Tentang seragam baju kaos dan sabuk KESTI TTKKDH serta perkembangan di bidang prestasi bagi anak-anak yang sedang dalam binaan-Nya," tuturnya. 


Sementara tangggapan positif Ketua DPW KESTI TTKKDH Provinsi Lampung, Sumarna, S.E, mengucapkan, terimakasih atas kunjungan Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Tubaba dan Ketua Pelatih Balad III Kabupaten Tubaba di kediaman-Nya.


"Terima kasih atas kunjungannya, sebagaimana guna mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi guna meningkatkan sinergitas demi KESTI TTKKDH," ucapnya. 


Sambung Sumarna, S.E, "Tetap semangat dan pelan-pelan dalam melakukan pembinaan terhadap anak-anak yang sedang dibina di Tubaba, dalam rangka mencetak menjadi para calon Atlit yang berprestasi," tandasnya. (***)

×
Berita Terbaru Update