Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Klarifikasi Laporan, JERAT Penuhi Undangan Audiensi Kejaksaan Negeri Pesawaran

Jumat, 02 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T11:31:27Z


MP Pesawaran -  Guna mempertanyakan pelaporan tiga (3) Dinas yang dilaporkan Jeritan Rakyat Tertindas (JERAT), Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran mengundang dan meminta klarifikasi kepada JERAT atas laporannya. Jum'at, (2/8/2024).


Pelaporan tersebut yaitu, Dinas Pendidikan, Dinas P3AP2KB dan Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.


Atas laporan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran mengucapkan berterimakasih kepada JERAT atas peran serta dalam pengawasan dan membantu kinerja Kejaksaan.


"Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran akan mendalami atas dugaan Korupsi di tiga (3) Dinas yang dilaporkan oleh JERAT ke kami", ungkapnya.


Disisi lain, Ketua DPD JERAT Kabupaten Pesawaran, Amrul mengungkapkan terimakasih atas undangan audensi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran kepada JERAT guna mempererat sinergi dalam pencegahan Korupsi di Bumi Andan Jejama (Kabupaten Pesawaran).


Amrul juga menyampaikan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran akan mengawal program Presiden dengan slogan, "Menuju Indonesia Emas 2025 - 2045, Indonesia Berdaulat, Maju, Adil dan Makmur.


Lanjutnya, "Jadi kalau pemangku anggaran tidak terbuka dan tidak adil, maka kami menilai mereka diduga tidak mensyukuri atas Kemerdekaan Republik Indonesia atas persatuan dan kesatuan", pungkasnya.(JERAT)

×
Berita Terbaru Update