Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Korban Penyanderaan di Kotabumi Tidak Ada Biaya Perobatan, Pemkab Lampura di Minta Beri Bantuan

Rabu, 14 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T12:16:09Z


MP Lampung Utara – Seorang pemuda di kotabumi mengalami kondisi serius dirumahnya, paska dirinya berhasil lolos dari penyandraan, butuh donatur untuk biaya berobat. Rabu 14 Agustus 2024.


Selain mengalami trauma dan kondisi fisik terdapat luka-luka, Fajar Maulana warga kelurahan Tanjung Harapan kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara terbaring lemah di rumahnya.


Sebelum dirinya berhasil lolos setelah lima jam di sandera oleh para pelaku, selain mendapati perlakuan biadab, ia juga di duga cekoki narkoba berupa air sabu-sabu, asap tembakau  gorila (Sinte), kecap hingga di paksa memakan plastik dan tisu.


“Kami belum ada biaya unruk membawa adik kami secepatnya kerumah sakit, jadi adik kami serang masih di rumah” terang Ikbal kaka kandung korban.


Sementara, Adi Rasyid salah satu tokoh pemuda di kabupaten Lampung Utara meminta pihak pemerintahan daerah dapat segera memberikan pertolongan pada korban penyanderaan itu.


“Ini serius, Kami meminta kepada kelurahan bahkan kabupaten setempat untuk dapat memberikan bantuan segera, agar korban dapat di ruwat di rumah sakit” ujar Rasyid yang juga sebagai ketua ormas GMPK kabupaten Lampung Utara.


Kini sampai berita ini di tayangkan, Fajar Maulana (22) masih terkulai lemah di rumahnya yang beralamatkan di  jalan Kapten Mustofa Gg. Kurnia 1 No 05 RT.RW 01/04 kelurahan Tanjung Harapan. (Tim)

×
Berita Terbaru Update