Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Pancasila Lampung Utara Beri Bantuan Sosial Ke Korban Penyekapan

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T11:42:27Z


MP Lampung Utara - Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Utara beri bantuan Fajar Maulana korban penyekapan. Minggu 18 Agustus 2024.


Dimana bantuan tersebut berupa bakti sosial yang bersifat kemanusiaan, dengan memberi sejumlah dana untuk meringankan biaya pemulihan Fajar.


Didampingi beberapa anggota  pengurusnya, Erwin ketua Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Utara itu menyerahkan langsung bantuan tersebut di kediaman Fajar Maulana yang berada di kelurahan Tanjung Harapan kecamatan Kotabumi Selatan.


Erwin berharap bhakti sosial dengan memberikan bantuan terhadap korban penyekapan yang terjadi belum lama ini, dapat meringankan biaya pemulihan Fajar Maulana.


Kegiatan itu juga, menurut Erwin. Diharapkan dapat menjadi tauladan bagi seluruh elemen Pemuda Pancasila, untuk dapat memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan.


“Semoga Fajar Maulana dapat cepat pulih kembali, kemudian kami juga berharap seluruh Pemuda Pancasila di provinsi untuk dapat bersama-sama bergerak membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan" kata Erwin pada sejumlah awak media.


Sementara, pemberian bantuan dari Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Utara tersebut, di terima langsung oleh Fajar Maulana dan keluarga, di kediamannya.


"Kami segenap keluarga besar dari Fajar Maulana, mengucapkan beribu terimakasih atas bantuan dari Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Utara, kami juga mendoakan semoga organisasi kepemudaan tersebut semakin maju dan berkembang" terang Reda ibu korban.


Kini diketahui, Fajar Maulana sudah pulang dari rumah sakit, dan di rawat jalan di rumahnya.(Daferi/*)

×
Berita Terbaru Update