Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persiapan Pendaftaran Paslon, NoNa Akan Adakan Deklarasi

Senin, 26 Agustus 2024 | Senin, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:22:14Z


MP Tubaba - Beberapa hari yang lalu, (Sabtu, 24/08/2023). Gabungan Partai Politik Pengusung Novriwan Jaya - Nadirsyah (NoNa) resmi terbentuk yang diberikan nama Koalisi Cinta Tubaba.


Pembentukan tersebut sepakat menunjuk Ketua Partai Demokrat, Busroni sebagai Ketua Koalisi Cinta Tubaba, dan Sekretaris yang merupakan Ketua PDI-P, Ponco Nugroho dan Bendahara dari Partai Perindo, Arsyad Idris Hadi.


Sekretaris Koalisi Cinta Tubaba, Ponco Nugroho menyatakan Partai Politik Pengusung Calon Kepala Daerah, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, NoNa akan melakukan komunikasi dengan Para Partai Pendukung.


Diketahui selama ini Partai Pendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati NoNa merupakan Koalisi Partai Non Parlemen Tubaba Bersatu diantaranya, Partai Garuda, Gelora, PPP, Ummat dan PBB.


Melalui WhatsApp yang lalu pada hari Kamis, (15/8/2024) lalu. Tim NoNa Kodari LO Novriwan Jaya mengatakan, bahwa Koalisi Partai Non Parlemen Tubaba Bersatu akan disiapkan.


"Kami lagi di Jakarta, Nanti Kalau sudah di Tubaba, Kawan-kawan Koalisi (Partai Pendukung) kita persiapkan, iya", kata Kodari.


Berdasarkan informasi, bahwasanya pada hari Rabu, (28/8/2024) direncanakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba NoNa bakal mendaftarkan ke KPUD.


Lanjut Kodari, Sebelum mendaftarkan ke KPUD akan ada persiapan Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa).


"Sebelum pendaftaran kita deklarasi dulu", ungkap Kodari.(*)

×
Berita Terbaru Update