Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Air Sugihan OKI Tangkap Pelaku Pencurian, Satu Pelaku Lainnya Buron

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T13:07:48Z


MP OKI (Sumsel) -- Polsek Air Sugihan mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jalan Nursery PT. BAP, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Selasa, 20 Agustus 2024.


Kejadian tersebut menimpa MA (42), warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Sp. Padang. Kronologi kejadian dimulai pada pukul 01.00 WIB saat pelaku berinisial A (28), warga Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam, berhasil mencuri sepeda motor milik korban dengan cara mendorong motor tersebut menggunakan tangan. Korban baru menyadari kehilangan tersebut pada pukul 04.30 WIB dan langsung melaporkan ke pihak keamanan PT. BAP.


Setelah melakukan pencarian, petugas keamanan bersama personel Polsek Air Sugihan menemukan motor dan pelaku di Camp E PT. BAP, Desa Sungai Batang, jelas Kapolsek Air Sugihan Iptu Rio Trisno.


"Kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku A pada pukul 12.00 WIB ketika pelaku sedang tertidur di area kontraktor di Camp E. Namun, satu orang pelaku lainnya yang bernama BEN (DPO) berhasil melarikan diri," imbuhnya.


"Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi satu unit sepeda motor merk Vega ZR, satu helai baju lengan panjang, dan satu buah celana pendek. Pelaku dan barang bukti telah diserahkan ke Polsek Air Sugihan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," tutupnya. (Red/Humas_Polri)

×
Berita Terbaru Update