Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Gunung Agung Intensifkan Patroli Dialogis Siang Hari Guna Jaga Kondusifitas Wilayah

Minggu, 04 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T08:50:41Z


MP Tubaba - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung melaksanakan patroli Dialogis pada waktu siang Hari guna upaya meminimalisir kejahatan pada waktu siang, Minggu, (04/08/2024).


Personil Polsek gunung agung Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Secara Dialogis menyasar Pada Pasar Tiyuh Tunas Jaya Kec. Gunung Agung Kab.Tubaba dengan di Pimpin Ka Spkt Aipda Agus suwoko, Bripka Satrio D.S.,Bripda Deka Pratama.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S,IK,M,IK melalui Kapolsek Gunung Agung Iptu Dr.Amir Hamzah,SH, M.H. menuturkan hal ini rutin dilakukan guna menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pasar.


Meski situasi Kejadian yang menonjol terpantau nihil, pihaknya mengimbau kepada masyarakat pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian diharapkan agar tetap menjaga kamtibmas dan tetap waspada pada tindak kejahatan.


“Kami akan selalu memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif, dengan melaksanakan patroli KYRD Secara Dialogis keliling secara intens digiatkan di wilayah hukum Polsek Gunung Agung guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal,” Pungkasnya. (humas_tubaba)

×
Berita Terbaru Update